我是網紅 我是廣告主
我是網紅 我是廣告主

Fakta Populer YouTube網紅頻道詳情與完整數據分析報告

Fakta Populer YouTube網紅頻道詳情數據與分析報告 (數據更新時間 2020-02-20)
Fakta Populer
YouTube頻道創建時間: 2017-06-03地區: 印尼  語言: 印尼語 
-- 
總觀看量
2.64億  0.02%
平均觀看量
8.7萬  0.33%
影片總數
672 
頻道標籤
粉絲全球排名
--
粉絲國家/地區排名
--
Nox評級
  2.45 
發布影片數
12  (最近一個月)
單月YouTube廣告聯盟收入
16.14萬元-56.47萬元
預計潛在品牌合作收益
2930元  (每部影片)
Fakta Populer YouTube頻道數據统计 
Fakta Populer 觀看量歷史數據總覽 (最近1年)
每日數據
累積數據
最近發布的30個視頻互動率平均表現
  • 觀看量/粉絲數
    -- 
    一般
  • 點讚數/觀看量
    1.58%
  • 評論數/觀看量
    0.14%
  • 點踩數/觀看量
    0.07%
影片觀看量分佈
平均觀看量8.61萬
最熱門影片 - 來源於 Fakta Populer YouTube網紅頻道
251.46萬 觀看量· 2019-10-18 影片發佈時間· 4.76萬 點讚數· 2500 評論數

Siapa sih yang gak kenal ama Mr Bean. Karakter komedian legendaris yang terkenal dengan aksi konyol dan setelan jas coklatnya itu. saking lucu dan uniknya nih, lelucon yang ia bawakan pun bisa tersampaikan untuk orang yang memiliki masalah pendengaran sekalipun. Mr Bean ini dulu sering banget tuh diputar di beberapa stasiun tv Indonesia sebut aja Trans TV, Trans 7 dan SCTV. Sekarang kita tidak lagi ya menikmati aksi lucunya. aktor yang terkenal itu gimana yah kabarnya sekarang? Apalagi beberapa kali ia dikabarkan meninggal pada thn 2016 dan bulan juli 2018 lalu Namun berita itu sih hoax aja. Follow kami juga disini: 👉 Facebook : https://www.facebook.com/faktapopulerofficial/ 👉 Twitter : https://twitter.com/faktapopuler 👉 Instagram : https://www.instagram.com/faktapopuler/ Fakta Populer menyajikan informasi berupa kumpulan kejadian dan fakta di balik peristiwa tren/viral, unik dan aneh di dunia. Konten ini adalah konten yang memiliki komentar orisinal dan sarat nilai pendidikan. Video kompilasi ini telah melewati berbagai riset dan pengolahan data berupa foto, video dan berita dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara hitung mundur dan atau acak. For copyright matters please contact us at: [email protected] Disclaimer - Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

最新影片 - 來源於 Fakta Populer YouTube網紅頻道
預估的受眾粉絲年齡和性別分佈 
預估的受眾粉絲的地理位置分佈 
Fakta Populer 粉絲活躍時間分佈
Fakta Populer 活躍的粉絲
Anisa agfa在2個視頻中有3條評論
Tita _在1個視頻中有2條評論
Saomi TV在2個視頻中有2條評論
Daniel Daniel在2個視頻中有2條評論
fanny kiss在2個視頻中有2條評論
Di Asikin Aja在2個視頻中有2條評論
Viral & Unik [Official]在2個視頻中有2條評論
Onick Y. H Y. H在2個視頻中有2條評論
di di在2個視頻中有2條評論
受眾重合度最高的頻道
TRANS TV Official
TRANS TV Official
地區: 印尼 粉絲數:867萬
4.5%重合度
BANGTANTV
BANGTANTV
地區: 韓國 粉絲數:2550萬
3.5%重合度
Anak Bandel
Anak Bandel
地區: 印尼 粉絲數:128萬
3%重合度
Rans Entertainment
Rans Entertainment
地區: 印尼 粉絲數:1220萬
3%重合度
NoxInfluencer團隊

歡迎訪問NoxInfluencer。商務合作、產品案例、或者有任何建議,可以在這裡留言,我們會儘快給您回覆。

通過facebook提問
(推薦)